30 Anggota DPRD Dumai Ikuti Masa Orientasi

30 Anggota DPRD Dumai Ikuti Masa Orientasi

DUMAI - Pasca Pelantikan Anggota DPRD Kota Dumai Priode 2014-2019, Sebanyak 30 Anggota DPRD Kota Dumai periode 2014-2019 mengikuti pelatihan atau masa orientasi yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru sejak 23 sampai 27 September 2014.Demikian dikatakan Sekretaris Dewan Kota Dumai Asyari Hasan, Selasa (23/9/14) kemarin.

Ditegaskannya, Untuk mengawali tugasnya sebagai Anggota DPPRD, Kegiatan orientasi ini merupakan bekal bagi Anggoita DPRD Kota Dumai dalam melaksanakan tugas, baik di komisi, baleg dan lainnya, terutama tugas sebagai pengawas pelaksanaan pembangunan di Kota Dumai.

Sedangkan untuk narasumber yang akan memberikan pembekalan dalam kegiatan orientasi Anggota DPRD Kota Dumai, Pihaknya telah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai instansi seperti Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Riau maupun mendatangkan narasumber dari Kemendagri. “Kita bekerjasama dengan LPM Universitas Riau dan pihak Kemendagri,” Ungkapnya.

Ditambahkannya, Dengan adanya kegiatan orientasi bagi Anggota DPRD Kota Dumai ini diharapkan kedepan Anggota DPRD Kota Dumai memiliki pemahaman baik menyangkut kebijakan maupun wewenang sebagai Lembaga DPRD dalam melakukan pengawasan dan pembangunan dikota Dumai. (Humas)

Berita Lainnya

Index