TransNusa Buka Penerbangan Dumai-Jakarta

TransNusa Buka Penerbangan Dumai-Jakarta
Pesawat Trans Nusa

DUMAI - Perusahaan penerbangan komersial mulai melirik investasi di Dumai, salah satu diantaranya PT. Transnusa Aviation Mandiri yang selama ini beroperasi di kawasan Timur Indonesia tepatnya Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali segera buka penerbangan Dumai-Jakarta.

Hal itu diungkapkan Commercial Support Supervisor, Abdul Hadi kepada wartawan menjelaskan dengan adanya kontrak kerjasama antara PT. Transnusa dan Chevron dalam melayani rute Dumai ke Jakarta.

Menandakan penerbangan ini akan menjalani rute tersebut dalam waktu yang cukup lama sesuai kontrak kerjasama tersebut. "Transnusa Aviation memiliki kapasitas seat yang disediakan untuk penumpang umum cukup banyak, jadi masyarakat tidak usah ragu tidak mendapatkan seat." jelasnya.

Lanjut Abdul Hadi, untuk menarik minat penumpang saat ini, PT Transnusa Aviation Mandiri menyediakan harga promo Rp.1,100.000 untuk satu kali perjalanan Dumai-Jakarta. "Meskipun ada harga promo namun pelayanan kita jami tetap full service." tegasnya.

Perusahaan penerbangan Transnusa Aviation tetap optimis dan komitmen untuk mengedepankan dan mengutamakan keselamatan. Hal itu dibuktikan dengan memperhatikan safety dan sevice terhadap penumpang.

"Untuk reservasi pemesanan tiket bisa menghubungi Kantor KKMC ( Koperasi Karyawan Minyak Caltex ) di Bandara Pinamg Kampai Dumai, dengan No. Telp. 0765-4370045 / Hp. 0852 6329 5000. atau Agent Perjalanan anda di kota Dumai dan Duri.

Selain itu informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi:www.transnusa.co.id." paparnya.(rls/wrc)

#TransNusa

Index

Berita Lainnya

Index