Buka Penerbangan Dumai-Jakarta

TransNusa Berikan Keuntungan Tersendiri Bagi Perhotelan

TransNusa Berikan Keuntungan Tersendiri Bagi Perhotelan
Wakil walikota Dumai, dr. H. Agus Widayat, MM menyambut penumpang pesawat TransNusa mendarat di Dumai pada penerbangan perdana

DUMAI – Manajemen PT. Transnusa Aviation Mandiri yang kini hadir di kota Dumai terus membenahi pelayanan. Hadirnya di kota Dumai sejak 12 September 2014 lalu Transnusa sangat terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat kota Dumai yang ingin terbang menuju kota Jakarta.

"Kami pihak TransNusa akan terus komitmen memberikan pelayanan maksimal seperti penerbangan yang lainnya, mulai dari selalu tepat waktu sesuai jadwal keberangkatan (on time) dengan calon penumpang yang menggunakan jasa penerbangan PT.Transnusa Aviation Mandiri," ungkap Brand Manager, Rika Amelia, Kamis (09/10/2014) yang lalu di Dumai.

Hingga saat ini, Transnusa sudah hampir satu bulan berada di kota Dumai untuk memberikan pelayanannya yang prima. Sejauh ini maskapai penerbangan TransNusa dianggap mampu memberikan pelayanannya yang maksimal karena jadwal keberangkatan masih berjalan tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan.

"Pelayanan yang prima ini bentuk komitmen kami, dan kami masih akan terus upayakan hal ini agar tetap berjalan sesuai keinginan para konsumen. Namun, jika ada gangguan cuaca seperti kabut asap yang kerap kali terjadi di kota Dumai tentunya hal itu tidak dapat dielakkan dan akan berdampak pada jadwal keberangkatan maskapai Transnusa," sebutnya.

Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat Dumai yang ingin ke Jakarta maupun sebaliknya, Transnusa juga memberikan keuntungan bagi bisnis perhotelan yang ada di Dumai. Beberapa hotel yang dapat langsung merasakan dampak kemajuannya adalah hotel Grand Zuri, di mana para penumpang Transnusa diarahkan untuk menikmati fasilitas hotel berbintang seperti Grand Zuri.

Hal itu diungkapkan Imelda Fransiska, Director of Sales Grand Zuri kepada awak media beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, pihak Grand Zuri sering diminta untuk menjemput tamu di bandara Medang Kampai. “Kita (Grand Zuri) melalui layanan On Call Standby. Layanan On Call Standby ini setiap harinya dibuka sejak pukul 09.00 WIB, dan ini sudah terjadi hampir di setiap harinya," ungkapnya. (Nov)

#TransNusa

Index

Berita Lainnya

Index