PORPROV Riau VIII

Siak Targetkan Peringkat 3 Porprov Riau

Siak Targetkan Peringkat 3 Porprov Riau

SIAK - Pemerintah dan Koni Kabupaten Siak yakin atlet yang dikirim dalam mengikuti PORPROV Riau ke VIII di Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu mampu raih prestasi yang mengembirakan. Siak menargetkan peringkat 3 dan berusaha mendulang medali sebanyak-banyaknya.

"Tahun lalu kita mengondol medali 23 Emas dan pada saat itu juara ke 4. Tahun ini minimal juara 3 dengan target medali emas 33 keping. tapi kalau bisa sebanayak-banyaknya kita raih medali," Ketua Harian Koni Kabupaten Siak Ir.H.Amin Budyadi MM saat pelepasan keberangkatan Kontingen Atlit Kabupaten Siak Senin (13/10/2014) di halaman kantor Bupati Siak.

Sebanyak 17 cabang olahraga diikuti oleh kontingen Siak. Yakni Atletik, Bola Basket, Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Bola volli Indoor, Bola Voli pasir, Sepak Bola, Futsal, Sepak Takraw, Taekwondo, Tenis lapangan, Tenis Meja, Tinju, Tarung Derajat, Catur , Kempo, Dayung dan Panjat Tebing.

Secara keseluruhan Atlit Putra berjumlah 189 orang dan Atlit Putri berjumlah 131 orang, Official 22 orang, Pelatih untuk Putra berjumlah 37 orang dan pelatih Putri berjumlah 13 orang. Total keseluruhan kontingen siak berjumlah 392 orang.

"Kita berharap para atlit dapat menjaga kekompakan dan nama baik siak disaat berada disana, jalin komunikasi yang baik termasuk dengan para atlit lainnya, jangan sampai dan jangan pernah mengeluh bagaimanapun kondisi dilapangan," pungkasnya.(*)

Berita Lainnya

Index