Bang Syam Jadi Kandidat Wagubri

Loading...

Pekanbaru - Mantan Bupati Bengkalis, H.Syamsurizal yang akrab disapa Bang Syam disebut-sebut masuk dalam nominasi yang diajukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Riau ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai wagubri.

Selain Bang Syam, ada tiga kandidat lain yang diajukan Golkar. Mereka adalah mantan Wabup Bengkalis Normansyah Abdul Wahab, mantan Wakil Walikota Pekanbaru Erizal Muluk dan Septina Primawati Rusli.

Terkait empat nama yang diusung tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis Indra Gunawan Eet mengatakan, DPD II Golkar Bengkalis sepakat menyerahkan sepenuhnya kepada DPD I Golkar Riau, siapapun yang diusulkan dan ditunjuk untuk mendampingi Gubri Andi Rachman mendatang.

"Kawan-kawan Pengurus Golkar Bengkalis telah sepakat, siapapun yang diusulkan ke DPP dan siapa yang ditunjuk nantinya, siap mendukung penuh keputusan tersebut," ungkapnya, Rabu (22/10) dilansir riauterkini.com.

Loading...

Eet menambahkan, "Empat nama yang muncul tersebut adalah kader-kader partai terbaik. DPD I Partai Golkar Riau akan mengusulkan dan memberikan keputusan yang terbaik," imbuhnya.(wrc)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...