PLN Tembilahan Kerap Padam, Pelanggan Mengeluh

Loading...

TEMBILAHAN - Pemadaman tanpa pemberitahuan yang dilakukan PLN Tembilahan sejak beberapa hari terakhir makin parah dengan durasi dua sampai tiga kali sehari.

Parahnya, pemadaman tersebut bukan hanya tiga kali, namun melainkan sudah tidak jelas durasi padamnya.

"Makin parah dan makin mengkhawatirkan, karena adakalanya listrik tersebut berkedip berkali-kali, padahal selama ini arus pendek inilah yang paling banyak menyebabkan kebakaran di Tembilahan," ungkap Mel, seorang ibu rumah tangga di jalan Telaga Biru Tembilahan, Minggu (19/6/2016).

Ia mengaku bahwa di kediamannya terjadi tiga kali pemadaman listrik yang dimulai malam, siang dan pagi hari.

Loading...

"Selain takut terjadinya kebakaran, kita juga telah merasakan banyak kerugian akibat alat elektronik yang ada rusak akibat tidak stabil dan matinya lampu secara mendadak," ujar Ocu, warga kota Tembilahan lainnya.

Sementara itu, Mambi, seorang warga Tembilahan lain juga merasa kesal akibat pemadaman yang makin hari makin tidak jelas.

"Sudah tidak terhitung kalinya kita mendengar akan ada upaya agar PLN Tembilahan bisa lebih baik, namun kenyataannya pihak PLN sendiri sejauh ini kita nilai tidak punya itikad baik," tegasnya, Minggu (19/6/2016).

Jelasnya lagi, pihaknya telah coba menghubungi pihak PLN guna mengkonfirmasi kondisi PLN terkini, namun hingga saat ini tidak ditanggapi.

"Melihat kondisi ini, kita minta PLN Riau untuk mengganti manajer PLN Tembilahan, karena dinilai sudah tidak bisa menyalurkan aspirasi masyarakat Inhil untuk dapat pelayanan listrik yang lebih baik," tukasnya

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...