Foto : Riauandalas
Kekerasan Terhadap Insan Pers

Sadis...! Anggota DPRD Rohil Tabrak dan Aniaya Wartawan TLLK

Loading...

BAGANSIAPIAPI (WR) - Terkait peristiwa pemasangan plang yang dilakukan oleh pihak Sukiyem (75) yang merupakan warga Kepenghuluan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rabu (3/8/2016) kemarin, ternyata terjadi insiden penganiayaan terhadap seorang kontributor media Tabloid Lalu Lintas Kriminalitas (TLLK) yang sedang melakukan liputan peristiwa pemasangan plang tersebut berselang 30 menit kemudian.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri diakui langsung oleh korban yaitu E Pradana (56) saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (9/8/2016) melalui telpon seluler.

“Kejadian itu berawal saat saya mengambil dokumentasi photo plang, namun tiba-tiba saya ditabrak dengan sepeda motor yang dikenderai oleh Haji Akib, sedangkan saat itu posisi saya sedang berada di pinggir jalan kurang lebih dua meter dari tepi jalan ber-aspal, dan perlu kita ketahui bersama, H Akib ini adalah seorang anggota DPRD Rokan Hilir Dapil 4,” akunya di hadapan wartawan.

Lanjutnya lagi, selain ditabrak dengan sepeda motor kemudian ia juga mengaku mengalami pengeroyokan oleh pihak keluarga H Bachid Madjid alias H Akib.

Loading...

“Setelah ditabrak, saya hampir jatuh ke tanah, kemudian sertamerta saat itu datanglah beberapa orang mendatangi dan meyerang saya. Saat itu saya sempat tanda dengan dua orang yang saya kenal, dua orang itu adalah anak H Akib,” tutur E Pradana.

Add Friend

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...