Kicauan Anti Kekerasan dan Diskriminasi

Twitter Luncurkan Dua Fitur Baru Berantas ''Bully''

Loading...

MEDIA SOSIAL (WR) - Twitter semakin gencar menyuarakan anti kekerasan dan diskriminasi. Mikroblog tersebut meluncurkan dua fitur baru untuk menepis lontaran kata-kata tak menyenangkan bagi pengguna.

Masing-masing fitur itu dinamai "Notifications Settings" dan "Quality Filter", sebagaimana tertera pada blog resmi Twitter dan dihimpun KompasTekno, Jumat (19/8/2016).

Notifications Setting memungkinkan pengguna untuk membatasi notifikasi yang masuk. Anda tak harus melihat semua mention yang ditujukan, melainkan hanya dari orang-orang yang di-follow.

Untuk mengaktifkan Notifications Settings, Anda hanya perlu membuka laman notifikasi. Di situ bakal muncul pilihan on atau off fitur tersebut.

Loading...

Selanjutnya adalah Quality Filter. Fitur ini sejatinya sudah diperkenalkan sejak tahun lalu untuk beberapa akun terverifikasi. Kini, fitur ini mulai diboyong untuk umum.

Ketika mengaktifkan Quality Filter, Twitter akan menyaring notifikasi yang diterima berdasarkan sinyal beragam, misalnya kredibilitas akun dan karakter kicauan akun itu.

Add Friend

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...