Sekretaris Kota Pekanbaru, H. M. Noer, MBS

Akibat Rasionalisasi Anggaran, Pemko Pekanbaru Akan Evaluasi Jumlah THL

Loading...

PEKANBARU (WR) - Pemerintah Kota Pekanbaru akan mengevaluasi jumlah Tenaga Harian Lepas (THL) yang kini dipekerjakan guna menyeimbangkan dengan kemampuan keuangan daerah.

"Kita akan lakukan pengurangan, karena THL erat hubungannya dengan operasional kegiatan, kalau aktifitas Pemko berkurang otomatis mereka juga," kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer di Pekanbaru, Jumat (19/08/2016) seperti yang dilansir faktariau.com

M Noer menjelaskan saat ini keberadaan anggaran Pemko alami rasionalisasi akibat pengurangan penerimaan daerah yang berasal dari pusat termasuk dari Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dengan berkurang atau mengalami rasionalisasinya APBD tahun 2016 maka perlu ada penyesuaian untuk biaya keluar. Agar beban anggaran sesuai antara belanja modal dan rutin. Makanya saat ini sedang dievaluasi beberapa beban kerja yang diberikan kepada THL disuatu satker.

Loading...

"Kalau perlu ada pengurangan atau di geser ke satker yang masih kekurangan seperti Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran," tegas M Noer tanpa merinci berapa jumlah yang akan dipangkas.

Namun jika masih juga berlebih dan ada penolakan oleh THL maka ia mempersilahkan yang bersangkutan berhenti.

Add Friend

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...