Sekretaris Kota Pekanbaru, H. M. Noer, MBS

Akibat Rasionalisasi Anggaran, Pemko Pekanbaru Akan Evaluasi Jumlah THL

Loading...

Banyak faktor penyebab PAD tidak tercapai, selain krisis ekonomi juga dikarenakan kurang maksimalnya pengelolaan beberapa sektor penerimaan seperti pajak restoran dan hotel, parkir, hiburan dan sebagainya.

Awalnya Pemko menetapkan target PAD Pekanbaru tahun 2016 sebesar Rp1,2 triliun. Namun seiring waktu hal itu nampaknya jauh panggang dari api. Sehingga dilakukan revisi.

"Sekarang saja sudah masuk bulan ke-8 realisasi PAD masih jauh dibawah 50 persen dari target," tegasnya dilansir dari antarariau.

Karena itu sambung M Noer untuk menyesuaikan antara penerimaan dan keuangan daerah maka pihaknya sudah melakukan rasionalisasi bagi semua kegiatan di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko).

Loading...

Pembahasan rasionalisasi sudah dimulai triwulan pertama tahun anggaran 2016. Hingga kini masih berlanjut, bagi kegiatan yang sifatnya kurang penting dan sudah ditandai sebelumnya harus dibatalkan.

Seperti kelanjutan pembangunan kawasan perkantoran walikota dan jalan lingkar luar pada empat trase juga jadi korban penghentian ditengah jalan walau proyek ini masuk multiyear.

Add Friend

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...