©Riauterkini.com
Banyak Pegawai Kocar Kacir

Keluyuran Saat Jam Dinas, Tim BKD Bersama Satpol PP Jaring Dua PNS dan Satu Honorer

Loading...

PEKANBARU (WR) - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai, Badan Kepegawaian Daerah dan personil Satpol PP kota Pekanbaru melakukan sidak (Inspeksi Mendadak) ke kedai-kedai kopi di sekitaran Jalan Soedirman, Setia Budi, Deponegoro dan Patimura.

Walhasil sidak tersebut menjaring tiga orang diantaranya Dua PNS dan satu Honorer. Hal tersebut diungkapkan Plt Kepala BKD, Masriah seperti dilansir Riauterkini, Selasa (23/8/2016).

Disebutkannya, sedikitnya ada tujuh kedai kopi yang didatangi, pihaknya menemukan banyak pegawai yang kocar kacir melihat kedatangan tim BKD bersama Satpol PP.

Namun tujuan sidak ini bukanlah untuk menangkap tapi memberikan peringatan secara persuasif kepada pegawai untuk disiplin dalam bekerja.

Loading...

"Tadi ada juga pegawai yang lari melihat kita datang, dan ada juga yang jentelmen mengakui kesalahannya. Mereka yang kita jaring langsung kita berikan teguran tertulis, sementara yang lari tunggu saja tanggal mainnya sidak akan terus kita lakukan," tegas Masriah.

Kemudian, Masriah menghimbau kepada seluruh PNS dan honorer untuk disiplin dalam bekerja, pasalnya dengan terciptanya pegawai yang disiplin akan menghasilkan pelayanan masyarakat yang baik dan prima.

Ditanya, pegawai dari Dinas mana yang terjaring, Masria enggan menyebutkannya, karena pihaknya mesti membuat laporan terlebih dahulu kepada Sekda kota Pekanbaru. "Tunggulah dulu, kita laporkan ke Sekda dulu ya, setelah itu baru kita expos," singkatnya.

Add Friend

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...