Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS M.Si

Waduh...! Supir Walikota Dumai Diduga Palak Seluruh Kepala Dinas Minta Proyek PL

Loading...

DUMAI (WR) - Tersiar kabar di Kota Dumai, seorang Supir Pribadi Walikota Zulkilfli As Msi, yang bernama Agus kini membuat sejumlah Kepala Dinas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjadi resah, dikabarkan ia memaksa meminta Proyek Pekerjaan Langsung (PL) pada Kepala Dinas.

Agus Seorang PNS dilingkungan Pemerintahan Dumai, memaksa seluruh Kadis agar memberikan PL kepadanya, bahkan ia langsung menakar jumlah Nominal PL tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh Akun Facebook (FB) Detetif Bicara Jumat (26/8/2016) kemarin, "Agus seorang supir Walikota Dumai paksa minta Proyek PL kepada setiap Kepala Dinas Pemko Dumai, setiap Dinas AGUS harus dapat satu PL.” Terungkap di Akun FB Detektif Bicara.

Jumat kemarin, Beberapa Kadis hadir di Gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh, ”Kami ini sekarang susah nak membagi Proyek PL ini, kenapa saya sebut begitu, Supir Pak Wali memaksa minta Proyek PL, jika tak diberi maka kami jugo yang susah nanti,” Ungkap Kepala Dinas yang dirahasiakan.

Loading...

”Jika hal ini terus berlanjut, maka saya terpaksa minta mengundurkan diri sebagai kepala Dinas di Dumai ini, tak sanggup saya lagi, terlalu banyak yang mendesak minta Proyek PL, kalau Kontraktor wajar lah, ini seorang PNS memaksa Minta PL,” katanya dengan nada sedikit emosi.

Ketika dikonfirmasikan awak media kebenaran Isu tersebut, Kepala Dinas hampir semua mengatakan "BENAR" bahwa Agus memaksa minta Sejumlah Proyek PL di setiap Kepala Dinas, ada yang memberikan namun bukan dikerjakan oleh Agus malah di Jual pada orang lain.

Jika hal ini dibiarkan oleh Walikota Dumai Zulkifli As, maka kinerja seorang Walikota tercoreng oleh ulah seorang supir pribadinya sendiri. (rdk/prc)

Add Friend

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...