Ilustrasi ©Istimewa

Trik Ampuh untuk Menyulut Gairah Seks Pasangan

Loading...

LIFESTYLE (WR) - Ingin mendapatkan seks yang lebih baik? Pasti setiap pasangan menginginkan momen cinta bergairah. Anda perlu sedikit pemantik untuk menyulut gairah pasangan.

Yuk, intip tips berikut dari Dr. Bea Jaffrey, psikolog klinis dan psikoterapis, agar seks malam ini lebih baik dan kian bergairah, dikutip dari Marieclaire, Selasa (30/8/2016).

Beritahu kuncinya : Kuncinya komunikasi untuk menikmati seks yang nikmat bersama pasangan. Beritahu pasangan tentang hal yang membuat Anda bergairah. Jangan lupa merespons hal yang sudah benar dilakukannya, seperti mengerang atau mengeluarkan suara yang membuatnya bergairah.

Memuji pasangan : Dalam sebuah studi 2016 yang diterbitkan oleh Journal of Sex Research menganalisis lebih dari 39.000 pasangan heteroseksual yang menikah lebih dari tiga tahun. Hasil menunjukan kepuasan seksual lebih tinggi pada pasangan yang selalu memberi pujian selama seks berlangsung.

Loading...

Spontan saja! : Dr Jeffrey menganjurkan untuk melakukan seks secara spontan. Tak harus di ranjang atau di kamar mandi. Bersama pasangan, Anda bisa melakukan sesi bercinta di mobil, dapur, sofa, atau tempat-tempat yang memancing gairah bersama pasangan. Seks yang spontan tentu asyik juga dilakukan.

Seks di pagi atau sore hari : Meredakan stres dengan bercinta tak selalu dilakukan di malam hari. Cobalah melakukan seks di sore hari. Sehingga Anda bisa melakukan hal romantisnya di malam hari. Bercinta di pagi hari dapat membuat Anda dan pasangan bersemangat memulai hari. (okz/okz)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...