Tiang Listrik di Surau Al Ikhwan Teluk Pinang Mengkhawatirkan, PLN Janji Jum'at Lakukan Perbaikan

Loading...

INDRAGIRI HILIR (WR) - Jemaah Surau Al Ikhwan meminta pihak PLN untuk segera mengganti tiang listrik yang ada di Jalan M Ruslan Parit 6 Kelurahan Teluk Pinang lantaran kondisinya yang keropos dan membahayakan masyarakat.

"Kita sangat mengkuatirkan kondisi tiang listrik tepatnya berada didepan halaman surau Al Ikhwan,kerana tiang tersebut sudah mulai keropos." Ungkap Asrul Hartono warga setempat, dilansir harianriau

Dan sangat berharap kepada pihak PLN agar dapat menganti tiang tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak di ingini.

"Tentunya kita tidak ingin tiang tersebut tumbang, kerana dilokasi tersebut tepatnya didepan surau dan terdapat banyak rumah warga." ungkapnya.

Loading...

Menyikapi tersebut Kepala PLN Sub Ranting Teluk Pinang Fadli Salimi merespon apa yang dikeluhkan oleh warga dan akan melakukan perbaikan dan menganti tiang yang berlokasi di depan Surau Al Ikhwan.

"Kita telah melaporkan hal tersebut kepada PLN Cabang Tembilahan, tinggal menunggu tiangnya saja, besok (jum'at_red) insyaallah kita melaksanakan perbaikan kita juga melakukan pergeseran tiang tersebut tidak jauh dari lokasi atas permintaan warga," tutupnya.***

Add Friend

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...