Pasca Penggerebekan

Mengejutkan...! Polisi Menemukan 7 Lorong Rahasia di Kampung Dalam

Loading...

PEKANBARU (WR) - Mengejutkan, setelah berjam-jam menggerebek Kampung Dalam untuk mencari bandar, pengedar maupun pemakai narkoba, tim gabungan Polresta Pekanbaru ternyata juga mendapati sejumlah temuan. Polisi menemukan ada 7 lorong rahasia di tengah pemukiman padat penduduk tersebut. Jum'at (02/09/2016) kemarin.

Dilansir Riauterkini, Lorong itulah yang diyakini sebagai akses bagi para pelaku narkoba untuk melarikan diri jika polisi bertandang ke Kampung Dalam.

"Ada 7 lorong rahasia yang terletak di berbagai tempat yang sempat digeledah saat penggerebekan kemarin. Diduga 7 lorong ini adalah akses bagi para pelaku narkoba untuk kabur jika mengetahui kedatangan polisi," kata Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto saat jumpa pers di Mapolresta Pekanbaru, Sabtu (03/09/2016).

Sebagai lokasi yang sangat tenar dengan julukan Kampung Narkoba, Supriyanto menuturkan adanya keberadaan 7 lorong rahasia tersebut juga menjadi ciri khas dari Kampung Dalam. Apalagi kondisi itu didukung pula dengan adanya sejumlah kamera pengawas CCTV yang terpasang di berbagai sudut rumah warga.

Loading...

"Dari hasil penggerebekan itu sendiri, kita mengamankan barang bukti uang tunai senilai Rp1.250.948.000, kemudian uang tunai Rp 34.600.000 di dalam brankas yang didapatkan di TKP, 12 unit handphone serta 736 paket kecil sabu-sabu senilai Rp250 juta. Termasuk mengamankan satu orang tersangka, Yoga, yang bertugas sebagai pengawas CCTV di Kampung Dalam," gumamnya panjang lebar.***

Edito : Alink Mhd Iskandar

Sumber : Riauterkini

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...

Berita Lainnya

Loading...