Jelang Pelantikan Akbar, PAC PP Dumai Timur Gelar Rapat Persiapan

Loading...

DUMAI (WR) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Dumai Timur Mengelar pertemuan jajaran struktural PAC serta Ranting se Kecamatan Dumai Timur di Hotel Gajah Mada dalam rangka membahas persiapan Pelantikan Akbar yang akan dilaksanakan bulan Oktober.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Dumai Timur Ardy Murphy menjelaskan rapat persiapan Pelantikan Akbar dibulan Oktober ini merupakan cikal bakal kekompakan dalam tubuh PAC, serta Ranting di seluruh Kecamatan Dumai Timur.

"Saya berharap dengan Pelantikan Akbar ini seluruh Ranting yang ada di kecamatan Dumai Timur bisa semakin kompak dan selalu bekerjasama sesama Ranting dan pastinya selalu berkoordinasi dengan PAC agar roda-roda organisasi selalu bisa dijalankan dengan baik," kata Ardy sapaan akrab Ketua PAC Dumai Timur kepada awak media, Sabtu, (01/10/2016).

Lanjutnya, mengingat untuk menciptakan seluruh kepengurusan Ranting yang menjadi akar basis masa disetiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Dumai Timur. Konsultasi dan pembentukan panitia Pelantikan Akbar Ranting PAC PP se kecamatan Dumai Timur merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Dumai dan akan dilaporkan kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Dumai.

Loading...

"Ini tugas kami sebagai Pimpinan Anak Cabang untuk membentuk setiap Ranting agar basis masa yang ada di kecamatan Dumai Timur semakin kompak serta menjalankan roda-roda organisasi dengan baik sesuai dengan Ad/Art organisasi Pemuda Pancasila dan kami akan melaporkan hasil rapat ini ke MPC Kota Dumai," tutupnya.***

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...