Walikota Dumai Zulkifli As menyampaikan pemaparan tentang industri cpo di Kota Dumai, Riau, dihadapan DPR RI Komisi V. (Foto : GoRiau)

Walikota Sebut Dumai Export CPO Terbesar di Dunia

Loading...

DUMAI (WR) - Sebanyak 15 anggota DPR RI dari Komisi V melakukan kunjungan kerja spesifik dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi di Kota Dumai, Riau.

Dihadapan anggota DPR RI Komisi V, Walikota Dumai Zulkifli As menyebutkan, Kota Dumai merupakan kota terbesar di dunia dalam ekport Crude Palm Oil (CPO).

Pantauan GoRiau.com, setibanya di Bandara Pinang Kampai, walikota langsung memaparkan beberapa perkembangan industri di Kota Dumai.

Rombongan DPR RI Komisi V setelah dari Ruangan VIP Bandara Pinang Kampai, menuju Jalan Lingkar Parit Kitang, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Loading...

Dimana Jalan Lingkar ini menggunakan dana APBN, APBD Provinsi Riau dan APBD Kota Dumai.

Dengan kedatangan DPR RI Komisi V, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo berharap, anggota dewan terhormat melihat bagaimana kondisi secara nyata daerah Kota Dumai.

"Sudah sering kita (Pemko Dumai) nangis meminta bantuan pusat dalam pembangunan. Kita juga memiliki keterbatasan anggaran. Dengan kunjungan ini wakil rakyat bisa memperjuangkan daerah Kota Dumai," jelasnya. *** (GoRiau)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...