(Foto : Riaugreen)
Menunggu SOTK

Pelantikan Eselon III dan IV Dipastikan Desember Mendatang

Loading...

DUMAI (WR) - Desas - desus kapan akan dilaksanakannya pelantikan eselon III dan IV pada kabinet Pemerintahan Zul As-Eko Suharjo mulai terjawab.

Walikota Dumai, Drs. Zulkifli As. Msi memastikan pelantikan tersebut akan dilaksanaka pada awal bulan Desember mendatang, menunggu Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) tahun 2017 yang mengacu kepada PP no 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah.

“In Shaa Allah awal Desember tahun ini akan dilaksanakan pelantikan eselon,” Jawab Zul As saat dikonfirmasi Sabtu (15/10/2016) melalui sambungan seluler.

Dikatakannya pelantikan sejumlah eselon di lingkungan Pemko Dumai berdasarkan kualitas dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Untuk mencapai visi dan misi pembangunan kota Dumai pelantikan eselon tersebut berdasarkan kemampuan, dan saya sedang mengevaluasi kinerja pejabat yang ada saat ini,” sambungnya.

Untuk itu dirinya menghimbau agar ASN tidak perlu merasa resah terkait isu pelantikan tersebut dan tetap melaksanakan tugas sesuai fungsi yang telah digariskan.

“Yang penting selaku ASN harus sadar kalau mereka adalah pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai abdi Negara,” tegasnya.

Terkait isu miring yang mengatakan jika kerabat dan tim sukses ikut campur tangan dalam menempatkan nama sejumlah pejabat sampai level eselon II, Walikota Dumai ini mengatakan jika hal tersebut hanya sekedar isu belaka.

“Saya akan bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada, dalam menempatkan sejumlah pejabat berdasarkan kinerja dan kemampuan yang mereka miliki,” ujarnya.

Pada sisi lain masyarakat banyak berharap agar pelantikan tersebut membawa dampak yang positif terhadap kinerja Pemko Dumai dalam memberikan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh yang selam ini terkesan kurang maksimal.

“Kita berharap yang diberikan amanah mampu membantu Walikota dalam mencapai visi dan misi pembangunan Dumai ke depan,” ujar Armidi kepada awak media. ***

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...