Lampu Penerangan Jalan Umum (GoRiau)

Parah...! Pemko Pekanbaru Nunggak Listrik Rp20 Miliar

Loading...

PEKANBARU (WAHANARIAU.COM) -- Tunggakan listrik Pemerintah Kota Pekanbaru mencapai Rp20 miliar. Biaya tersebut terhitung dari penggunaan listrik penerangan jalan umum (PJU) yang berlangsung sejak bulan Agustus hingga Oktober 2016.

Jumlah tunggakan listrik tersebut diakui oleh Pelaksana tugas Walikota Pekanbaru Edwar Sanger. Ia mengaku akan menyelesaikan secepatnya pembayaran tunggakan tersebut.

"Benar kami ada tunggakan pembayaran listrik PJU. Tunggakan itu terhitung bulan Agustus, September, Oktober 2016. Total nilai tunggakan pembayaran listrik PJU sebesar Rp20 miliar," kata Edwar, Selasa (15/11/2016).

Kepala BPBD Provinsi Riau ini menjelaskan, tunggakan tersebut terjadi sebelum dirinya menjabat Walikota pelaksana tugas. Soal tunggakan tersebut diketahui setelah pihak PLN Pekanbaru melakukan tagihan belum lama ini.

Loading...

Edwar mengaku sudah memanggil satuan kerja terkait untuk meminta penjelasan soal tunggakan listrik PJU itu.

"Saya sudah sampaikan ke PLN bahwa saya akan segera mencarikan solusinya untuk tahap awal mungkin kami akan mencicil dulu. Artinya, kami komit untuk membayarnya, Insya Allah, bulan Desember nanti akan kami bayar," kata Edwar.

Menurutnya, pihak PLN Cabang Pekanbaru pun dapat memahami soal tunggakan tersebut.

Sebagai kewajiban pihaknya tentu akan koordinasikan lagi di internal untuk mencarikan solusi ini segera terbayar. (GoRiau)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...