Diskusi Pemkab Bengkalis dan Indosat (Riausky)

Pemkab Bengkalis Gandeng Indosat Ooredoo Kembangkan Smart City

Loading...

BENGKALIS (WAHANARIAU) - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto MP membuka secara resmi diskusi Indosat Ooredoo dengan pemerintah kabupaten yang digelar di ruang rapat lantai II kantor Bappeda Bengkalis.

Diskusi Indosat Ooredoo dengan Pemkab Bengkalis itu merupakan bentuk dukungan Indosat Ooredoo terhadap kabupaten menuju negeri smart city. Indosat Ooredoo siap mendukung pengembangan Bengkalis menuju konsep kota cerdas berbasis aplikasi cerdas.

Hadir, Kepala Bappeda Bengkalis Jondi Indra, Kabid SDM dan Sarana Prasarana Bappeda Rinto, dan sejumlah SKPD Pemkab Bengkalis. Sementara rombongan Indosat Ooredoo dipimpin GM Indosat Sigit Pramudiyantoro.

Plt Sekda Arianto mengatakan, pengembangan teknologi saat ini sangat pesat. Semuanya dituntut memahami teknolongi.

Loading...

"Semakin hari kita semakin berpacu dengan teknologi, artinya kita semua dituntut memahami teknologi, apalagi dibagian perencanaan," Kata Arianto, dilansir Riausky

Dia berharap, apa yang disampaikan Indosat Ooredoo dalam diskusi bisa menjadi motivasi untuk SKPD untuk kepentingan pembangunan daerah.

"Apa-apa yang disampaikan Indosat dalam di diskusi kepada SKPD yang kiranya diperlukan, sila programkan," pungkas Arianto. (Riausky)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...

Berita Lainnya

Loading...