Riau Komit Sukseskan HAKI Hingga 10 Desember Mendatang

Loading...

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Pemerintah Provinsi Riau komit sukseskan Hari Anti Korupsi Indonesia (HAKI) hingga 10 Desember mendatang. Untuk itu sinergitas seluruh pihak terkait diharapkan dalam menyukseskan iven nasional tersebut.

Untuk itu Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman meminta semua komponen masyarakat untuk mensukseskan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di Pekanbaru tersebut. Apalagi iven nasional ini pertama kali digelar di luar Jawa.

"Untuk acara HAKI ini kali pertama dilaksanakan di luar Jawa. Sedangkan Rembuk Integritas Nasional yang ketiga juga pertama di Riau," tuturnya, dilansir Faktariau.

Ia menambahkan, dua iven nasional ini katanya, dipercayakan Pemprov Riau sebagai tuan rumah. Kedua iven ini digelar pada tanggal 2 - 10 Desember 2016 mendatang dan puncak acaranya pada tanggal 8- 9 Desember.

Loading...

"Ini kan juga komitmen kita memerangi korupsi. Saya minta semua masyarakat untuk bersama-sama mendukung acara HAKI dan Rembuk Integritas Nasional. Peran serta masyarakat Riau sangat diharapkan, karena kita sebagai tuan rumahnya," terangnya.

Dikatakannya, acara tersebut prinsipnya dilaksanakan oleh komunitas. Pemprov Riau hanya sekedar memfasilitasi dalaam iven hari anti korupsi tersebut.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...