TP PKK Inhil Gelar Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon

Loading...

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir bekerjasama dengan  Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Indragiri Hilir melakukan Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon Tahun 2016, Kamis (8/12/2016).

Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Swarna Bumi ini dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, Ketua TP PKK Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda, beberapa Pejabat Eselond  di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir.

Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon sudah merupakan kegiatan rutin TP PKK Indragiri Hilir yang di laksanakan setiap tahunnya pada bulan Desember.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan berharap kegiatan penanaman pohon Tahun 2016 ini bisa memberikan motivasi seluruh masyarakat untuk dapat menanam dan memelihara pohon di daerah atau di tempat masing-masing.

Loading...

"Sehingga bisa memberikan penghijauan di daerah Indragiri Hilir. Pohon sangat bermanfaat bagi manusia dan memcegah kekeringan maupun banjir," katanya.

Dia menambahkan, diharapkan kepada seluruh organisasi wanita yang ada di Indragiri Hilir untuk dapat melanjutkan penanaman ini di lingkungan masing-masing secara berjejang ke tingkat kecamatan dan Desa.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa diterapkan hingga ke tingkat desa mulai dari Kecamatan, Kelurahan dan Desa," tukasnya. (Hadi)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...