Aksi penggalangan dana untuk korban gempa di Pidie Jaya

PWI Meranti Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa di Pidie Jaya

Loading...

"Alhamdulillah, kegiatan kita ini mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat Kepulauan Meranti. Buktinya, hingga hari keempat dana yang terkumpul sudah mencapai Rp14 juta," sebut laki-laki yang akrab disapa Pak Usu itu.

Terkait aksi yang dilakukan, Zulfahmi mengaku kalau panitia telah berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti kepolisian dalam hal ini Polres Kepulauan Meranti, Dinas Sosial, serta Dinas Perhubungan.

"Untuk diketahui juga, kita selaku pelaku relawan tidak hanya menerima sumbangan dalam bentuk uang saja, namun bagi para dermawan yang ingin menyalurkan sumbangan dalam bentuk pakaian bekas yang masih bisa dipakai, makanan siap saji, dengan senang hati kami terima," jelas dia.

Loading...

Hasil penggalangan dana ini, sambung Zulfahmi, nantinya akan diserahkan ke pihak BPBD Kepulauan Meranti, kemudian pihak BPBD Meranti akan menyerahkan ke BPBD Provinsi Riau, lalu disalurkan ke Pidie Jaya, Aceh.

"Hingga saat ini, sudah terdapat sebanyak empat kardus pakaian bekas hasil penggalangan dana, dari warga kita untuk saudara-saudara kita di Pidie Jaya," kata Zulfahmi, seraya menunjukan kardus yang berada di posko aksi.

Pihaknya berharap, masyarakat Kepulauan Meranti dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk korban gempa di Aceh tersebut. Jika tidak bertemu para relawan saat melakukan aksi, para dermawan bisa mendatangi posko Aksi Peduli Bencana Gempa di Pidie Jaya di halaman Kantor Dinas Pendapatan, Pengeloaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Meranti, tepatnya di depan Kolam Telaga Bening Jalan Merdeka, Selatpanjang.***

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...