Masyarakat Desa Sanglar Sambut Baik Agenda Reses Anggota DPRD Inhil

Loading...
TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Pemerintah Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil), Riau bersama masyarakat setempat menyambut kedatangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil dalam agenda Reses menjemput aspirasi masyarakat Desa.
 
Berdasarkan penuturan Kepala Desa Sanglar Alfian.T, Reses yang dilakukan ini dipusatkan di Ibu desa Sanglar pada Minggu (10/12).
 
Kegiatan Reses Anggota DPRD Inhil, Razali yang merupakan politisi partai golkar, dari Daerah Pemilihan (dapil) 6 (enam) tersebut, sangat disambut baik masyarakat desa Sanglar.
 
Dalam reses, masyarakat Desa Sanglar mengeluarkan sejumlah aspirasi kepada wakil rakyat khususnya anggota DPRD Kabupaten Inhil dengan harapan agar aspirasi tersebut bisa dipertanggungjawabkan.
 
"Masyarakat berharap wakil rakyat dari dapil enam yang juga merupakan putra daerah Sanglar dapat merealisasikan pengadaan dermaga induk melalui aspirasi ini untuk sarana bongkar muat barang," terang Kepala Desa Sanglar, Alfian T, Senin.
 
Selain itu, TP PKK di desa Sanglar juga mengharapkan adanya bantuan alat gendang Rabbana untuk masing-masing kelompok yasinan sebanyak 15 RW.
 
Alfian menyebutkan, sangat berharap aspirasi ini dapat diprioritaskan untuk tahun anggaran 2017 mendatang.
 
Ia mengatakan, selama ini sangat banyak perkembangan yang dirasakan masyarakat desa melalui aspirasi ini khusunya kemajuan desa.
 
"Seperti contoh tahun anggaran 2016 dan tahun-tahun belakangan masyarakat terus mendapatkan aspirasi dari putra daerah itu sendiri," ucapnya.
 
Melalui aspirasi ini, desa telah memiliki gedung posyandu, serta dibuatkan pembangunan drainase.
 
Tidak hanya itu, bantuan pengadaan tenda untuk majlis taklim serta pengadaan pagar sekolah disetiap sekolah juga diperjuangkan oleh beliau.
 
adv

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...