Bupati Inhil HM Wardan Menangis, Ternyata Ini Penyebabnya...!

Loading...

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Sanggar Tuah Abdi asal Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir sukses membuat para penonton menangis pada pementasan tunggal mereka di Anjung Seni Idrus Tintin (ASIT) di Kota Pekanbaru (16-17/12/2016) kemarin.

Bahkan para pemimpin kabupaten yang terkenal dengan nama Negeri Seribu Parit, Bupati Inhil HM Wardan, Kadisporabudpar Junaidi, Sekda Said Syarifuddin juga tak kuasa menahan air matanya saat menyaksikan pementasan tersebut.

"Saya sungguh bangga dan puas atas penampilan yang dibawakan oleh para pemuda-pemudi kita ini. Hingga saya pun tak kuasa menahan air mata," ucap Wardan saat memberi sambutan usai pementasan.

Pemkab Inhil, sambung Wardan, sangat mendukung kegiatan seperti yang dilakukan Sanggar Tuah Abdi. Untuk itulah ke depan hal ini harus mendapat pembinaan langsung dari Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil.

Loading...

"Saat ini saya datang langsung bersama Sekda dan Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga. Untuk itulah saya kembali menegaskan melalui dinas terkait hal-hal yang menyangkut kesenian dan kebudayaan ini benar-benar dapat didukung. Baik dari segi pembinaan maupun pengembangannya ," tegas Wardan yang dianggukkan langsung Kadisporabudpar Inhil, Junaidi untuk memperhatikan betul mata anggaran untuk membantu ini sehingga harapan maju ke depannya seniman-seniman kita benar-benar terwujud.

Secara pribadi, pada kesempatan tersebut Wardan juga menyerahkan langsung uang tunai Rp5 juta untuk pembinaan Sanggar Tuah Abdi.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...