Resmikan Musholla Al-Mursyid, Ini Pinta Sekda

Loading...

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin meresmikan penggunaan Musholla Al-Mursyid di SMP Negeri 1 Tembilahan.

Pada peresmian tersebut, tampak hadir Kadis Pendidikan, Ketua Dewan Pendidikan, Kepala SMP 1 Tembilahan Kota, Kepala Sekolah SMP 1 Tembilahan Hulu, Lurah Hilir, dan Majelis Guru sera undangan.

"Keberadaan Musholla yang bernama Al- Mursyid di SMP Negeri 1 Tembilahan ini sangat bermanfaat selain sebagai tempat ibadah bagi segenap warga sekolah, juga dapat dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar peserta didik terutama yang berhubungan dengan pendidikan agama islam," kata Said. Selasa (20/12/2016).

Said juga mengatakan bahwa mushalla yang telah diresmikan tersebut bjza dijadikan tempat praktik bagi peserta didik sehingga lebih mudah untuk memahami dan mengusai ilmu yang terkait dengan ibadah tertentu dalam pelajaran agama islam.

Loading...

"Harapan saya keberadaan musholla ini mampu memberikan motivasi kepada seluruh peserta didik dan warga sekolah lainnya untuk lebih giat beribadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," harapnya.

Dia juga sangat berharap agar Mushalla Al-Mursyid yang kedepannya dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin mulai dari pembinaan keagamaan para peserta didik sehingga terlahir siswa-siswi SMP 1 Tembilahan yang beriman, bertaqwa, cerdas dan berakhlak mulia.

"Saya juga berharap fasilitas ini kedepanya dapat selalu dijaga dan dipelihara dengan baik khususnya dalam hal kebersihan sehingga dapat dipergunakan dengan nyaman sebagaimana mestinya," katanya. ***(hadi)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...