Zulaikhah : PRBF Sebagai Motivasi untuk Kaum Perempuan Riau

Loading...

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Keberadaan perempuan dimasa ini tak dapat lagi di pandang sebelah mata. Dengan aktifitas yang penuh kreasi telah banyak membuktikan para kaum perempuan mencapai prestasi hingga mampu mengambil andil dalam proses pembangunan negara.

Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Zulaikhah Wardan saat menghadiri penganugerahan Baiduri ke-9 dalam rangka ewindu Perempuan Riau Bangkit Fondation (PRBF) dan Peluncuran Buku Biograf Perempuan, disalah satu hotel di Pekanbaru. Selasa (20/12/2016).

"Untuk itulah sebagai perempuan kita merasa bangga sekali dengan adanya PRBF ini. Dengan ini, dapat memberi motivasi untuk kaum perempuan Riau agar lebih berkreasi dan beraktifitas hingga mencapai prestasi di bidangnya masing-masing," kata Bunda PAUD Indragiri Hilir ini.

Pada acara tersebut, beberapa orang perempuan Riau berprestasi mendapatkan penghargaan dari PRBF. Selain itu, turut pula diluncurkan sebuah buku biografi berjudul Dedikasi Tiada Henti yang menceritakan tentang biografi seorang perempuan Riau.

Loading...

"Buku ini sangat menginspirasi dan dapat menjadi contoh bagi perempuan-perempuan Riau lainnya khususnya Inhil," pungkas wanita yang akrab disapa Mbak Zulaikha ini.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili Sekda Provinsi Riau, Ketua DPRD Riau Septina, TP PKK Provinsi Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rahman, Ketua TP PKK kabupaten di Provinsi Riau, ibu-ibu serta masyarakat Pekanbaru. (hadi)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...