Andam Dewi Marching Band unjuk kebolehan di hadapan Bupati Bengkalis, tamu undangan dan orang tua disela-sela konser pamit untuk mengikuti Grand Prix Marching Band ke-32 2016 di Bekasi, 26 Desember mendatang.

Bupati Bengkalis Lepas ADMB Ikuti Grand Prix Marching Band ke-32 di Bekasi

Loading...

BENGKALIS (WAHANARIAU) -- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Kamis sore (22/12/2016) di lapangan pasir Andam Dewi, melepas 125 anggota Andam Dewi Marching Band (ADMB) yang akan berangkat mengikuti Grand Prix Marching Band (GPMB) ke-32 2016 di Bekasi, Jawa Barat.

GPMB merupakan ajang kompetisi drumben tingkat nasional memperebutkan piala Presiden. Karena itu, dalam arahannya Bupati Amril mengatakan sebagai duta Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau, keikutsertaan pada ajang GPMB 2016, merupakan sebuah kebanggaan.

"Bukan saja bagi setiap personil ADMB, tetapi juga orang tua dan daerah. Kebanggaan yang harus dapat kalian jadikan motivasi yang kuat agar tampil baik, mempersembahkan yang terbaik, dan menjadi yang terbaik diantara yang terbaik," pesannya.

Dijelaskan Amril, dengan berbagai prestasi yang diraih sebelumnya, misalnya sebagai juara umum pada Event Sumatera Marching Open Championship tahun 2016, serta latihan serius yang dilakukan selama ini sebagai persiapan mengikuti GPMB 2016, seluruh anggota ADMB bisa menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.

Loading...

Untuk keberhasilan sebuah tim untuk sukses, orang nomor satu di wilayah berjuluk Negeri Junjungan ini berpesan, agar anggota marching band untuk bekerjasama dengan baik. Sebab, kata sebuah ungkapan bijak, bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.

"Baik itu, anggota, maupun official dan pelatih, semua harus berbuat yang sama untuk meraih mimpi bersama yang diinginkan tersebut. Sebab, mimpi yang dicita-citakan sendirian adalah sekedar mimpi. sedangkan sebuah mimpi yang dicita-citakan bersama adalah sebuah realita. tidak ada satu orang pun diantara kalian yang merasa lebih penting, lebih pintar atau lebih menentukan dari kalian semua dalam kebersamaan," pesannya lagi.

Selain itu, Bupati Amril juga mengingatkan seluruh anggota marching band, jangan pernah sekali pun meremehkan kemampuan yang dimiliki peserta lain dan menjaga stamina dan kesehatan, serta berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...