Andam Dewi Marching Band unjuk kebolehan di hadapan Bupati Bengkalis, tamu undangan dan orang tua disela-sela konser pamit untuk mengikuti Grand Prix Marching Band ke-32 2016 di Bekasi, 26 Desember mendatang.

Bupati Bengkalis Lepas ADMB Ikuti Grand Prix Marching Band ke-32 di Bekasi

Loading...

"Karena hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Ibu ke-88, kepada kalian semua kami ingatkan, agar juga senantiasa meminta do’a dari ibu, sebab doa yang diucapkan oleh seorang ibu, biasanya akan senantiasa dikabulkan oleh Allah SWT," pungkasnya.

Pada acara pelepasan tersebut, tamu undangan dan para orangtua dari anggota ADMB turut menyaksikan kebolehan anak-anak mereka melakukan konser pamit.

Konser pamit itu sekaligus memperlihatkan kepada Bupati dan orangtua hasil latihan yang selama ini dilakukan yang akan ditampilkan pada Kejuaraan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, 26 Desember mendatang.

Loading...

Ditemui usai konser pamit, Direktur Band ADMB, Nuryusman mengatakan, pada kejuaraan GPMB ini ADMB akan membawakan tema dari perfilman Indonesia yaitu, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.

"Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi kami, pelatih dan pengurus, dapat membawa nama besar Bengkalis dan ADMB di ajang bergengsi kejuaraan Marching Band tingkat Nasional," ungkapnya antusias.

Dijelaskannya, ADMB yang merupakan putra-putri daerah berjumlah 125 orang terdiri dari, 96 anggota, 5 pelatih dan 24 official. Nantinya akan mengikuti tiga jenis lomba, yaitu full band, solo brass, dan solo perkusi.

"Bertindak Sebagai Field Commander atau komandan lapangan adalah Dewi Safitri dan Field duanya M Dandi Faridza" ujarnya seraya menambahkan selama ini personil ADMB digembleng oleh Ardiansyah pelatih Battry, Abdul Gofur pelatih Brass, Rudi Agustian pelatih Colour Guard, dan Lusi Kuswandani pelatih Pit Instrumen. (hms)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...