Bupati Bengkalis Amril Mukminin, didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono dan rombongan mengunjungi sejumlah Gereja, di Jalan Jeruk Manis Sebanga, Kompleks GKPI Sebanga, kelurahan Talang Mandi, Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (24/12/2016) malam.

Bupati dan Kapolres Tinjau Sejumlah Gereja di Duri

Loading...

DURI (WAHANARIAU) -- Guna melihat dari dekat dan memastikan perayaan malam Natal 2016 di Duri dan Sekitar, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Sabtu (24/12/2016) malam, melakukan peninjauan langsung.

Sebelum melakukan peninjauan, Bupati dan Kapolres didampingi anggota DPRD Bengkalis Fransiska Sinambela, menyerahkan bingkisan Natal kepada petugas pengamanan yang merayakan.

Seraya mengucapkan Selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, bingkisan itu diserahkan Amril dan Hadi Wicaksono ketika masih berada di Pos Pelayanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 Polres Bengkalis di lapangan Pokok Jengkol.

Usai itu, Bupati dan Kapolres beserta rombongan melakukan peninjauan ke Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI), di Jalan Jeruk Manis Sebanga, Kompleks GKPI Sebanga, kelurahan Talang Mandi, Duri, Kecamatan Mandau.

Loading...

Dari GKPI, Bupati beserta Kapolres dan rombongan melakukan peninjauan ke Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang berlokasi di jalan yang sama.

Disela-sela peninjauan, kepada warganya yang beragama Kristen, atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin, mengucapkan selamat merayakan Natal 2016 dan selamat menyambut tahun baru 2017, yang tinggal beberapa hari lagi.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...