5 Hal yang Tampak Sepele tapi Bisa Membahayakan Kesehatan Wanita

WAHANARIAU -- Tak jarang orang bingung membedakan antara konsep 'umum' dan 'normal', karena sesuatu yang umum tidak berarti itu normal. Mereka tidak menyadari bahwa ada solusi untuk masalah yang tampaknya kecil, dan kadang-kadang yang kecil itu dapat menjadi tanda adanya sesuatu yang serius.

"Salah satu hal yang sulit bagi pasien adalah mengetahui kapan dan apa jenis gejala yang harus diperiksa oleh dokter," kata pakar kesehatan wanita Jennifer Wider, MD "Saya selalu memberitahu orang-orang untuk berhati-hati. Lebih baik mencari aman daripada menyesal."

"Anda akan kagum pada berapa banyak perempuan tidak melaporkan hal-hal yang mereka anggap kecil seperti keluar bercak darah dari kemaluan atau sakit di perut bagian bawah," ujar Lauren Streicher, M.D., profesor kebidanan dan kandungan di Northwestern University Feinberg School of Medicine.

Jadi, bagaimana Anda tahu, mana gejala yang harus diperiksakan ke dokter dan mana yang tidak? Para ahli sepakat, Anda sebaiknya ke dokter jika mengalami gejala ini:

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan