Pengurus HIPMAM Masa Bakti 2016-2018 Dilantik

Mahasiswa Diharap Ikut Berperan Sinergi Membangun Kepulauan Meranti

Loading...

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Camat Merbau, Rokhaizal secara resmi melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Merbau (HIPMAM) Masa Bakti 2016-2018, pelantikan yang berlangsung sukses kali ini bertempat di Gedung Guru, Jalan Lobak, Pekanbaru, Minggu (25/12/2016) lalu tersebut terlihat dihadiri pejabat tinggi Negeri, Legislator dan puluhan Mahasiswa Kecamatan Merbau khususnya dan Kepulauan Meranti pada umumnya.

Tampak hadir, anggota DPD RI H. Ghafar Usman, Bupati Meranti yang diwakili Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kepulauan Meranti, Drs. M. Azza Faroni, Anggota DPRD Meranti, Ardiansyah SH,MSi, Ketua Pengurus Masjid Istiqlal dan juga Politisi Riau, Rusli Efendi, Camat Merbau, Rokhaizal, Lurah Teluk Belitung, Khamsiatun, Shum, Pembina HIPMAM, Syahrudin, seorang Aktivis 98 yang juga Manager PT RAPP Pulau Padang, Syamsuria, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Meranti, Azman, Ketua ICMI Kota Pekanbaru Syarwan Kelana, Sekjen Lembaga Pengawas Tindak Pidana Korupsi (LP Tipikor) Riau, Rozali, dan puluhan mahasiswa/i Meranti di Pekanbaru.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah oleh Camat Merbau, Rokhaizal kepada Ketua Umum HIPMAM terpilih, Zuriyadi Fahmi, Sekretaris Umum, Boby Indrayadi, Bendahara Evi Susanti dan Puluhan Pengurus lainnya.

Camat Merbau, Rokhaizal dalam sambutannya disela pelantikan mengucapkan apresiasi atas dilantiknya Pengurus HIPMAM Masa Bakti 2016-2018, menurutnya prosesi ini merupakan cikal bakal perjalanan menjadi seorang pemimpin. Untuk itu ia berharap lewat organisasi ini dapat menggali potensi diri dan menjadi sebuah proses pembelajaran menjadi seorang pemimpin yang kedepan mampu membangun Riau khususnya Kabupaten Meranti lebih baik lagi dimasa mendatang.

Loading...

Sebagai mahasiswa, Rokhaizal juga menghimbau agar dapat menyadari keterbatasan diri, namun keterbatasan itu dapat menjadi sempurna melalui proses belajar dibangku kuliah, untuk itu ia berharap masa belajar saat ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dan yang tak kalah pentingnya lagi, Camat Merbau itu mengajak mahasiswa untuk bersatu dalam keberagaman.

Kondisi masyarakat Kecamatan Merbau yang majemuk terdiri dari suku, agama, ras yang berbeda jangan menjadi sebuah halangan tapi menjadi sebuah potensi besar yang jika disatukan akan mampu membangun daerah sesuai yang diharapkan.

Sebagai mahasiswa, Rokhaizal tak lupa mengingatkan jangan melupakan kampung halaman, jika telah lulus ia berharap dapat kembali kekampung untuk memberikan pencerahan dalam merubah pola pikir masyarakat agar lebih maju membangun kampung secara bersama.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...