Dua Pria Ini Dapat Bantuan dari Kapolres Inhil

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung memberikan bantuan rompi dan sepatu kepada dua orang Banpol Sat Lantas Polres. Selasa, 27 Desember 2016.

Kedua Banpol yang selalu aktif setiap hari membantu Personel Sat Lantas Polres Inhil mengatur Lalu Lintas di Pasar Pagi Parit 12 Tembilahan ini bernama Jamil dan Zulham.

"Loyalitas yang ditunjukan mereka, mendapat apresiasi yang tinggi dan untuk itu, Kapolres memberi mereka sepatu dan rompi, dengan maksud pada saat mengatur lalu lintas lebih percaya diri dan berwibawa," kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas Ipda heriman Putra.

Putra juga menuturkan bahwa Kapolres sebagai Pimpinan Polri di Negeri Hamparan Kelapa Dunia jni tidak menutup maya atas pengabdian yang ditunjukan kedua Banpol tersebut dan untuk itu.

"Kepada mereka Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi," katanya.

Karena keterbatasan personel, lanjut Putra, Polri sangat membutuhkan bantuan masyarakat agar tugas-tugas dalam melayani masyarakat bisa terwujudkan dan untuk itu dibutuhkan peran serta dan dukungan dari segenap komponen masyarakat.

Tampak wajah gembira dari kedua Banpol tersebut. Zulham dan Jamil merasa senang dan terharu karena apa yang telah mereka lakukan mendapat penghargaan dan perhatian dari Kapolres.

"Ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk lebih giat dalam membantu Sat Lantas Polres Indragiri Hilir," ucap Zulham. (rhd)

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan