HUT Satpam ke 36

HM Wardan Ajak Pelihara dan Mantapkan Komitmen

Loading...

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Bupati HM Wardan tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-36 tahun 2016 di halaman Mapolres Indragiri Hilir jalan Gadjah Mada Tembilahan, Jumat, 30 Desember 2016.

Apel pagi itu tampak juga diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta sejumlah personil Satpam se-Kabupaten Inhil dan beberapa anggota Polri.

Dalam arahannya, Bupati membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Drs M Tito Karnavian dari amanat itu, Peringatan Ke-36 HUT Satuan Pengamanan Tahun 2016 Dengan Tema "Kita Tingkatkan Kopetensi Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Kopetensi Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional, Modern & Terpercaya (Promoter) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan & Ketertiban Di Lingkungan Kerja".

"Peringatan ini dilaksanakan secara serentak di polres-polres dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swa-karsa di wilayahnya masing-masing, sebagai mitra keseharian dalam mengemban Fungsi Kepolisian di lapangan," ucap HM Wardan.

Loading...

Pada peringatan Ke-36 Hari Ulang Tahun Satpam ini, lanjutnya, saya memberikan arahan kepada semua anggota satuan pengamanan di seluruh pelosok nusantara.

"Pelihara dan mantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi kepolisian, yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam," katanya.

Kemudian, lanjutnya, bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta menegakkan ketertiban di lingkungan kerja.

"Selalu waspada dan mampu mendeteksi adanya potensi gangguan terhadap poses bisnis organisasi," sambungnya kembali.

Tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kemitraan dengan polri dan instansi terkait dilapangan serta berinisiatif untuk mengembangkan kemampuan teknik dan taktik bail kepolisian terbatas maupun Industrial securit.

Dikesempatan itu juga, Bupati memberikan penghargaan kepada para Satpam yang berprestasi berupa hadiah piala, bingkisan dan lainnya. (hms)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...