Menu masakan kaki manusia yang disaji ke pengunjung

Heboh...Restoran di Italia Sajikan Menu Kaki Manusia !

Loading...

ITALIA (WAHANARIAU) - Sebuah foto sepasang kaki manusia hingga bagian jari bikin heboh di Italia. Kaki itu tampak dalam mangkuk makanan berwarna biru. Foto itu diunggah oleh seorang pelayan restoran Tiongkok di Padua, wilayah Utara  Italia.

Pelayan restoran itu mengatakan bahwa restoran tempatnya bekerja kini melayani masakan kaki manusia untuk pengunjung. Bagian tubuh manusia dijual ke pelanggan di sebuah restoran Tiongkok di Italia sebagai "cakar beruang".

Cakar beruang dianggap kelezatan langka dan kuno dalam masakan Cina. Seorang pengguna media sosial melaporkan gambar itu kepada otoritas di Italia setelah melihat secara online.

Temuan ini langsung direspon pihak kepolisian setempat dengan menyelidiki di restoran tersebut. Namun mereka tidak menemukan adanya jejak daging beruang. Mereka hanya menemukan 55 pon daging dan ikan beku serta banyaknya kotoran dan minyak di lemari es, di lantai, dan oven. Mereka juga menemukan kaki katak dan daging kepiting yang sudah kadaluwarsa.

Loading...

Polisi telah berkonsultasi dengan ahli patologi forensik tentang kaki di gambar itu.

Mereka menyimpulkan  gambar itu tidak dari beruang tetapi penyelidikan terus berlanjut apakah itu kaki manusia.(halloriau)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...

Berita Lainnya

Loading...