Tinjau Disentra Perkantoran Batu Enam, Diskop Terima Keluhan PKL

Loading...

ROKAN HILIR - Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Rokan Hilir melakukan peninjauan disentral pedagang kaki lima (PKL) tepatnya diarea disentral perkantoran Batu Enam, Kamis (8/2/2017).

Dalam peninjauan itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Wazirwan Yunus dan disambut oleh Pedagang.

Pada kesempatan itu PKL paidi mengeluhkan tidak adanya air bersih di mushola di lokasi tempat mereka berjualan sehingga menyulitkan pedagang dan pengujung yang datang untuk sholat dimushola itu.

"Fasilitas air di Mushola tidak ada, jadi membuat orang-orang (pengunjung dan pedagang, red) susah mencari air untuk wudhu ketika masuk waktu sholat," ungkapnya.

Loading...

Tidak hanya itu dilapangan tempat parkir juga sering tergenang air jika hujan turun karna air tidak mengalir ke parit.

Selain itu pedagang juga meminta agar disediakan disekitar lokasi areal PKL Itu disediakan tempat pembuangan sampah (Tong sampah) sehingga sampah yang berada dilokasi itu berserakan.

"Disana (tempat parkir) sering tergenang air, kalau hujan lebat, sampah juga banyak berserak karena kurangnya tempat sampah di lingkungan ini," ucapnya.

Menanggapi permasalahan itu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Wazirwan Yunus menerima keluhan dan kekurangan pedagang, dirinya akan mengusulkan semua keluhan dari pedagang dan akan menyediakan semua kebutuhan yang diperlukan oleh oleh PKL termasuk air bersih sehingga pedagang akan merasa nyaman dan betah untuk berjualan dilokasi itu kata nya.

"kami akan mengusulkan semua keluhan dan menyediakan semua kebutuhan yang diperlukan (air bersih) dan juga akan menyediakan tong sampah," pungkasnya. ***(jul)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...