Bupati Bengkalis Amril Mukminin, saat mengunjungi lahan pembangunan Islamic Centre di Kota Duri Kecamatan Mandau, Sabtu (11/2/2017).

Bupati Amril Kunjungi Lahan Pembangunan Islamic Centre

Loading...

DURI - Usai menghadiri acara Hari Ulang tahun ke lima sekaligus peresmian logo di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau, Sabtu (11/2/2017) lalu. Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan kunjungan kerja meninjau lahan pembangunan "Islamic Centre" di Kecamatan Mandau.

“Lahan seluas 14 hektare yang bertempat di Desa Petani jalan Lingkar Barat  Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis itu masih utuh dan belum disentuh oleh pihak manapun,” ujar Amril.

Pembangunan Islamic Centre yang akan dimulai tahun 2018 mendatang, diperkirakan selesai dalam jangka waktu tiga tahun.

"Kami mohon dukungan kepada semua pihak, khususnya kepada Bappeda dan Dinas PU dan Penataan Ruang, mari kita sama-sama berdo’a untuk pembangunan Islamic Centre ini, semoga tidak ada kendala dan bisa terealisasi sesuai dengan target yang kita tentukan,” harap mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Loading...

Masih menurut Bupati Amril, lahan yang ada akan dikembangkan menjadi pusat kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Masyarakat Kecamatan Mandau.

Lebih lanjut, Amril mengatakan pembangunan "Islamic Centre" ini perencanaan awalnya sudah ada dan direncanakan pada tahun 2013 lalu, sesuai dengan perencanaan pembangunannya terdiri dari dua puluh dua item.

Diakhir pembicaraannya, Amril mengharapkan pembangunan “Islamic Centre” yang akan di bangun di Kecamatan Mandau, tentunya akan lebih baik dari pada Islamic Centre yang ada di Riau.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra, Plt. Kadis Pendidikan, Edi Sakura, Plt Kadis PU dan Penataan Ruang, Tajul Mudaris, Plt Kadis pengendalian Penduduk dan KB, Yuhelmi, sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Camat Mandau, Camat Pinggir dan Upika Kecamatan Mandau. (hms)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...