Berawal Dari Facebook, Siswi SMP Dihamili

Loading...

DUMAI - Facebook sebagai media sosial benar-benar menjadi petaka bagi YT (13) siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Dumai. Perkenalannya dengan HT (20) di dunia maya berakibat fatal. YT pun hamil.

HT warga Kelurahan Bukit Batrem ini, terpaksa harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi untuk mempertangunggungjawabkan perbuatannya pada YT.

Sementara YT  kini harus menanggung malu, sebab korban saat ini telah hamil selama dua bulan akibat dari ulah pelaku tersebut. Kejadian tersebut bermula, saat pelaku berinisial HT (20) itu berkenalan dengan korban melalui jaringan sosial yakni Facebook sekitar bulan Agustus lalu.

Setelah beberapa hari pelaku berkenalan dengan korban, lalu pelaku mengajak korban untuk berhubungan layaknya sebagai suami istri. Bahkan pelaku melakukan hal itu dikediamannya saat kondisi sedang sepi.

Loading...

Setelah beberapa hari kemudian, ibu dari korban tersebut curiga lantaran ada hal yang berbeda dari putrinya, dengan demikian sang ibu bertanya kepada korban, akhirnya korban pun mengakui bahwa dirinya telah dihamili oleh pelaku.

"Setelah itu ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke unit PPA, dengan demikian, Jum'at (31/10) kemarin pihak Polres Dumai berhasil mengamankan Pelaku Tindak Pidana Persetubuhan Anak di bawah umur ," ujar Kanit PPA Bripka Dede Octaviani kepada Wartawan. Dalam hal itu juga, pihak kepolisian saat ini terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur tersebut.

"Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Dumai oleh pihak kepolisian, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tutup Kanit PPA Polres Dumai.(dik)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...