Dalam rangka seminar sekaligus pelantikan kepengurusan GNPK-RI Pimpinan Kabupaten Pelalawan yang di lantik oleh pengurus Pusat GNPK-RI di gedung serbaguna Datuk Laksamana Mangkudiraja pada hari kamis (30/03/2017)

Seminar Sekaligus Pelantikan Kepengurusan GNPK-RI Kab. Pelalawan, Yang Dilantik Langsung Oleh Ketua Umum GNPK-RI H.M. Basri Budi Utomo, SIP

Loading...

PELALAWAN - Dalam rangka seminar sekaligus pelantikan kepengurusan GNPK-RI Pimpinan Kabupaten Pelalawan yang di lantik oleh pengurus Pusat GNPK-RI di gedung serbaguna Datuk Laksamana Mangkudiraja pada hari kamis (30/03/2017).

Adapun pengurus Pusat yang melantik kepengurusan GNPK-RI Pelalawan langsung Ketua Umum GNPK-RI H.M. Basri Budi Utomo, SIP, Sekretaris Jenderal  Afrizon Aroes, S.H dan Deputi sosialisasi Dr. Doli Yatim serta sekretaris GNPK-RI kotamadya Dumai Hendra Gunawan dalam rangka memberikan support kepada pengurus GNPK-RI yang ada di Pelalawan.

Ketua Umum GNPK-RI H.M. Basri Budi Utomo, SIP. "Seminar pencegahan korupsi ini bertujuan menggandeng kepala-kepala desa sekabupaten Pelalawan sekaligus pelantikan kepengurusan GNPK-RI daerah kabupaten Pelalawan".

Saat awak media mengkonfirmasi kepada Kepala Bidang Sosialisasi Pencegahan Tipikor Buhari Daeng mengatakan, "dalam rangkaian pelantikan ini anggota yang dilantik terdiri dari 3 orang pembina, 2 orang pengawas, dan 50 orang anggota, jadi ada sekitar 55 orang yang dilantik, dan pengangkatan ketua GNPK-RI pelalawan Herman sebagai ketua, serta Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan yang juga merupakan sekretaris GNPK-RI Pelalawan Abdul Murad, S.H dan sekretaris panitia Wan Kardi, S.H".

Loading...

Dan ditutup dengan penandatanganan pengangkatan pimpinan daerah GNPK-RI kabupaten Pelalawan Herman, masa bakti 2016-2021 oleh Ketua Umum GNPK-RI H.M. Basri Budi Utomo, SIP.*** (red)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...