Syamsuar pada saat menghadiri acara Pelantikan IKMR Kecamatan Kandis Periode 2015-2020, di Kecamatan Kandis, Sabtu (01/04/2017).

Bupati Siak, Syamsuar Hadiri Pelantikan IKMR Kecamatan Kandis

Loading...

KANDIS - "Mari bersama sama turut andil untuk memajukan daerah ini, allhamdulillah Siak termasuk daerah heterogen namun kondusif. Kerja sama kekompakan cukup baik, mari kita pelihara kekompakan kita dan merasa memiliki daerah ini". Hal tersebut disampaikan Syamsuar pada saat menghadiri acara Pelantikan IKMR Kecamatan Kandis Periode 2015-2020, di Kecamatan Kandis, Sabtu (01/04/2017).

Selain itu, bg Syam juga mengucapkan selamat kepada pengurus  Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Kandis yang baru dikukuhkan. Ia mengharapkan dengan dikukuhkan kepengurusan IKMR ini bisa saling mendukung terhadap berbagai program pembangunan yang ada di Kabupaten Siak.

Senada dengan penjelasan Bupati Siak itu, Jon Erizal Selaku Wakli Ketua IKMR Provinsi Riau  yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Komisi 11 mengatakan, dengan dilantik nya kepengurusan IKMR Kecamatan Kandis,diharapkan untuk bisa saling bahu membahu untuk memberikan yang terbaik kepada negri ini, serta bisa menjembatani bentuk aktifitas yang ada di Provinsi Riau khusus nya di Kabupaten Siak.

"Selamat kepada IKMR kandis yang baru saja dilantik, tentunya dengan harapan bisa berperan untuk menentukan arah dengan pemerintah daerah khusus nya di Kabupaten Siak dan Kecamatan Kandis ini. Dimana Bumi dipijak, disitu langit dijunjung, semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan sepenuh hati" ungkap Jon.*** (pemkabsiak)

Loading...

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...