Bupati Siak Syamsuar yang di dampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Siak Fauzi Asni, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak Jamaluddin dan Kadis Kesehatan Toni Candra, menyambut kedatangan Danrem 031 Wira Bima Abdul Karim, di Helipad d

Bupati Syamsuar Dampingi Danrem 031/WB Tinjau Persiapan Menjelang Kedatangan Panglima TNI ke Siak

Loading...

SIAK - Danrem 031/WB turun kelapangan untuk melihat persiapan menjelang kedatangan Panglima TNI ke Kabupaten Siak pada 5 april mendatang.

Dalam kesempatan itu, terlihat Bupati Siak Syamsuar yang di dampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Siak Fauzi Asni, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak Jamaluddin dan Kadis Kesehatan Toni Candra, menyambut kedatangan Danrem 031 Wira Bima Abdul Karim, di Helipad depan Kantor DPRD Kabupaten Siak, Minggu (02/04/2017).

Sempat diguyur hujan deras, helikopter yang membawa rombongan Danrem 031/WB Abdul Karim beserta Kasi Ops Rem 031/WB Kolonel Inf Saad Miyanta dan Kasi Ter Rem 031/WB Kolonel Inf Amrin akhirya mendarat di lapangan Heliped depan DPRD Kabupaten Siak.

Tujuan dari kedatangan Danrem 031/WB tersebut, untuk melakukan peninjauan rute serta lokasi penanaman perdana padi & jagung oleh Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo di Jl. Hang Tuah Desa Bunga Raya Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak.

Loading...

Selain meninjau rute & lokasi Danrem 031/WB juga mengecek kesiapan Personel Kodim 0303 Bengkalis, dalam menyambut kedatangan  Panglima TNI & Menteri Pertanian RI beserta rombongan yang direncanakan akan tiba di Bunga Raya Kabupaten Siak pada hari Rabu 05 April 2017 mendatang.

Abdul Karim berharap, dengan adanya kunjungan Panglima TNI beserta Menteri Pertanian RI, dalam rangka penanaman padi Perdana di Kec. Bunga Raya Kab. Siak dapat menjadikan Kec. Bunga Raya sebagai lumbung padi Prov Riau.*** (rilis)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...