Bupati Bengkalis Amril Mukminin foto bersama pemenang berbagai lomba sempena Milad ke-19 PKS, di DPC PKS Mandau, Minggu (30/4/2017).

Hadiri Puncak Milad, Ini Harapan Bupati Bengkalis Untuk PKS

Loading...

DURI – Sempena peringatan Milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bupati Bengkalis, Amril Mukminin selamat kepada seluruh kader yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junungan ini.

“Kami mengucapkan selamat milad ke-19, khususnya kepada pengurus dan seluruh kader serta simpatisan PKS di daerah ini. Semoga momentum ini, semakin mengokohkan semangat untuk senantiasa berkhidmat kepada rakyat, sesuai dengan semboyan yang diusung selama ini,” ujar Bupati Bengkalis.

Ungkapan itu disampaikannya saat memberikan sambutan, ketika menghadiri acara puncak Milad PKS yang dipusatkan di Sekretariat DPC PKS Kecamatan Mandau, di Jalan Sudirman, Minggu (30/4/2017).

Dikesempatan itu, Amril berharap PKS bisa kian terdepan dalam  mengajak masyarakat kepada kebaikan di sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara yang menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan.

Loading...

“Kami yakin, sebagaimana semboyan berhikmat untuk rakyat dan dengan pengalaman hamper dua dasa warsa, sebagai salah partai politik besar, melalui milad ke-19 ini,  PKS akan mampu menjadi lebih baik, profesional dan semakin berkontribusi bagi kemaslahatan masyarakat, khusus di Negeri Junjungan,” tuturnya.

Bupati juga mengungkapkan, bila ditamsilkan, eksistensi PKS dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membangun daerah, tak ubahnya dua sayap burung yang harus sama-sama mengepak, sehingga tujuan pembangunan dapat secepatnya diwujudkan.

“Sebagai salah satu mitra kerja, baik itu sebagai organisasi maupun melalui perwakilan di legislatif, kami harapkan jalinan kerjasama yang sudah terbangun dan terbina baik antara DPD PKS dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis selama ini, ke depan agar lebih dapat di tingkatkan lagi, baik itu kuantitas dan kualitasnya,” jelasnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Amril Mukminin juga mengajak pengurus dan kader PKS, untuk bergandeng tangan, bersatu padu menyatakan jihad melawan narkoba. Begitu juga dalam membentengi berbagai pengaruh negatif lainnya yang saat ini juga terjadi di tengah masyarakat.

“Kami yakin dan percaya, melalui jaringan yang sudah dibangun dengan baik sampai ke akar rumput selama ini yang juga terus bergerak di setiap saat, tidak pada masa kampanye semata, PKS dapat menjadi partai politik terdepan dalam membentengi masyarakat kita dari dampak-dampak negatif era globalisasi ini,” pungkasnya.

Turut terlihat Hadir dalam kesempatan itu, Asisten II Setda Bengkalis, Heri Indra Putra, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Ketua DPW PKS Riau, Camat Mandau, Djoko Edi Imhar, Camat Pinggir, Djamaluddin, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengakalis, H Khairul Umam dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis juga menyerahkan sejumlah piala dan penghargaan kepada pemenang lomba sempena Milad PKS, seperti futsal, membuat lukisan graffiti dan lain sebagainya.*** (humas)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...