Pemkab Kuansing pastikan pelaksanaan UN SMP dan sederajat tahun 2017 berjalan lancar. Bupati dan Wabup lakukan peninjauan di sejumlah sekolah. 

Pastikan Pelaksanaan Berjalan Lancar, Bupati dan Wabup Kuansing Tinjau UN SMP 2017

Loading...

TELUK KUANTAN - Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi siswa dan siswi tingkat SMP sederajat Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi secara bersamaan meninjau pelaksanaan UN di dua sekolah di Kabupaten Kuantan Singingi.

Kedua sekolah secara sample yang ditinjau oleh bupati tersebut adalah SMPN 1 Teluk Kuantan dan MTSN 2 Sentajo Raya. Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kuantan Singingi Jupirman, S.Pd dan Kabid SD/SMP Drs Masrul Hakim, Kabag Humas dan Protokoler Drs Muradi, Kasubbag Peliputan, Dokumentasi dan Publikasi Dasmuri Putra dan Kasubbag Protokoler dan Perjalanan Dinas Rahman Sutrisno.

Dari hasil peninjauan terhadap pelaksanaan UN di kedua sekolah tersebut, pelaksanaan UN berjalan dengan baik. Baik dari segi ketersediaan soal yang didistribusikan di setiap sekolah maupun sarana prasarana dan siswa yang mengikuti ujian juga bisa mengikuti ujian dengan baik dan lancar.

“Saya berharap dari hasil ujian nanti, anak-anak kita bisa lulus seluruhnya dengan meraih hasil terbaik,” ujar Bupati mengharapkan. Lebih lanjut bupati menerangkan, dari laporan yang disampaikan Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kuantan Singingi kepada dirinya, jumlah siswa SMP sederajat yang mengikuti ujian nasional tahun 2017 ini berjumlah 5.559 orang.

Loading...

Dari jumlah siswa tersebut rinciannya adalah jumlah SMP ada 73 sekolah dengan 4.139 siswa, MTS ada 24 sekolah 1.387 siswa, SMP terpadu 1 sekolah dengan jumlah siswa 18 orang dan SMPLB ada 1 sekolah dan 1 orang peserta yang mengikuti ujian.*** (riauterkini)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...