PWI Dumai Sebarkan 10.000 Kupon Jalan Sehat HPN Riau 2017

Loading...

DUMAI - Panitia Penyelenggara Jalan Sehat Kick Out Hoax siapkan 10.000 kupon bakal disebar oleh Minggu (7/5) mendatang. Para peserta jalan sehat juga berkesempatan memperoleh hadiah utama berupa Sepeda Motor. Serta aneka hadiah menarik dan lucky draw lainnya dalam ajang Puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau 2017 di Kota Dumai.

Rencananya ajang jalan sehat berpusat di Lapangan Eks Kantor Walikota Dumai. Para peserta akan diajak untuk jalan sehat dari Jalan HR Soebrantas, Jalan Sudirman hingga Bundaran Polres, lalu kembali ke arah Jalan HR Sobrantas melalui Jalan sudirman.

"Kita siapkan puluhan ribu kupon untuk masyarakat. Semuanya memiliki kesempatan untuk memperoleh kupon," ujar Ketua Panitia HPN Provinsi Riau, Eka Putra N melalui Ketua PWI Dumai, Kambali, Kamis (4/5) siang.

Menurut Kambali, masyarakat sudah bisa mengambil kupon ke empat titik yang disediakan panitia. Seperti Kantor Dumai Pos (Jalan Dock Yard), Pondok Mas Mulyono (Jalan Diponegoro), Resto Rasa Sedap (Jalan Sudirman) dan Cafe Baper (Jalan Sudirman). Masyarakat cukup memperlihatkan KTP dan identitas lainnya.

Loading...

Dijelaskanya, pada kegiatan ini dijadwalkan hadir Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Walikota Dumai, Zulkifli AS. Ajang ini juga menjadi momen deklarasi bersama menentang penyebaran berita bohong di Bumi Lancang Kuning.

"Kegiatan ini akan menjadi satu dari rangkaian Puncak HPN di Riau. Seluruh elemen masyarakat kami ajak untuk bersama dalam jalan sehat dan Deklarasi Anti Hoax," ujar Pemred Dumai Pos ini.

Uniknya Anti Hoax dinyatakan dalam sebuah dinding yang bakal ditandangani untuk melawan Hoax. Sebagai bentuk menentang bahaya laten Hoax, yang kini sudah menyebar di pelbagai media sosial. Kebanyakan berupa kampanye Hitam dan berita anonim tanpa sumber yang jelas, sehingga cendrung menyesatkan.

Selain jalan sehat, panitia juga menggelar Malam Resepsi HPN Provinsi Riau 2017. Pada malam ini sejumlah wartawan akan memperoleh apresiasi atas pengabdiannya dalam dunia jurnalistik. Serta sejumlah apresiasi akan diberikan kepada tokoh pers yang berpengaruh di Riau.

Para pemuncak Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) HPN Provinsi Riau tahun 2017 juga akan menerima apresiasi pada malam itu. Kegiatan ini juga dimeriahkan seni tradisi Melayu dan performance art. Performance art ini memadukan seni lukis, seni tari dan seni musik.*** (rls)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...