Zulaikhah Wardan: Selamat Kepada Pejuang Subuh Tembilahan

Loading...
Tembilahan - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan mengucapkan selamat kepada Pejuang Subuh Tembilahan yang telah menerima penghargaan sebagai Chapter terbaik tingkat Nasional.
 
"Selamat dan sukses buat anak-anak sholeh Pejuang Subuh Tembilahan, saya salut dan bangga atas prestasinya ini," kata Zulaikhah, Senin (17/4/2017).
 
Andai saja semua anak remaja seperti itu, Insya Allah katanya tidam ada anak-anak di Inhil yang menjadi korban ngelem, narkoba dan lain sebagainya.
 
Dengan demikian, istri Bupati Inhil ini berpesan untuk dilanjutkan program Pejuang Subuh serta terus berkarya dalam upaya untuk membawa ummat meningkatkan ketaqwaan.
 
"Gerakan Shalat Subuh berjamaah ini juga merupakan salah satu program Pemkab Inhil dalam mewujudkn Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermarwar dan bermartabat. Semoga langkah ini menjadi motivasi bagi para remaja dan anak muda lainnya," imbuhnya.
 
Diketahui, Pejuang Subuh Tembilahan menerima penghargaan sebagai Chapter terbaik tingkat Nasional tahun 2017 pada momen Silaturrahmi Nasional (Silatnas) ke-III Pejuang Subuh di Ciater Subang Jawa Barat yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14 sampai 16 April 2017.
 
Silaturrahmi itu, Pejuang Subuh Tembilahan mengutus 4 anggota yakni Said Abdul Aziz, Ary Rahmat Afandi, Muhammad Arasy dan Misranik. Disana mereka mempresentasikan program dan hasil kegiatan yang telah dicapai selama berkarya di hadapan 14 chapter Pejuang Subuh dari total 30 chapter di seluruh wilayah Indonesia. (Adv/Dex)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...