Hadirkan Nuansa Melayu, Sultan Resto Kini Hadir di Pekanbaru

Loading...

PEKANBARU – Sultan Resto kini hadir di Kota Pekanbaru untuk para pecinta kuliner dengan perpaduan antara masakan Melayu dengan masakan modern, berada di Jalan Ronggowarsito, Gobah.

Gedung Sultan Resto sangat khas, nuansa Melayu dengan warna kuning yang mencolok dan modern.

Didalam ruangannya dipenuhi dengan gambar Kesultanan Siak tempo dulu dan beberapa gambar modern lainnya.

Selain itu, Sultan Resto juga menghadirkan masakan-masakan Melayu dan modern bagi pecinta makanan.

Loading...

Selasa (23/5/2017) siang Sultan Resto telah diresmikan, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus, ST, MT.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi S.Si, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS, Konsulat Malaysia, Hardi Hamdin, Owner Sultan Resto, Dr MS Firmansyah, dan tamu undangan serta beberapa pengusaha dan pejabat.

Owner Sultan Resto, Dr MS Firmansyah, mengatakan, Sultan Resto merupakan tempat kuliner yang bernuansakan Melayu dan dipadukan dengan modern. Interior Sultan Resto sangat unik karena dipenuhi gambar kesultanan dan gambar modern.

"Selain itu para pekerjapun memakai tanjak dan menu yang dihadirkan di Sultan Resto ini lebih dominan kepada masakan Melayu," ucapnya kepada wahanariau.com, Selasa (23/5/2017)

Selain itu, Sultan Resto juga memberikan masakan heterogen, dan menu-menu makanan lainnya. "Kita menyediakan alakan, yaitu yang dipesan seperti makanan Seafood, makanan Melayu, kemudian makanan siap saji yang kita hidangkan di atas meja. Sehingga customer bisa memilih makanan apapun," ucap Firmansyah.

Selanjutnya untuk Delivery Order, Firmansyah mengatakan kedepannya akan ada di Sultan Resto, namun saat ini belum jalan karena kita masih baru. "Antusiasnya kita yaitu mengenalkan budaya Melayu dan juga budaya kulinernya. Tapi meski bagaimanapun tetap berusaha menjadi baik dan baik lagi," jelasnya.

Pria berdarah Melayu ini akan melakukan kerjasama dengan intansi pemerintahan maupun swasta karena Sultan Resto mempunyai beberapa paket acara dan ruangan VVIP.

Penulis : Ferry Monuza

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...