Polres Dumai Kembali Gelar Buka Bersama di Halaman Mapolres

Loading...

DUMAI - Setelah sebelumnya Polres Dumai melaksanakan kegiatan buka puasa bersama antara TNI-Polri, kini Polres Dumai kembali melaksanakan buka puasa bersama Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat se Kota Dumai di halaman Mapolres Dumai, Jum’at (02/06/2017)

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi mengatakan undangan yang telah disebarkan sudah mencakup seluruh elemen masyarakat Kota Dumai.

“Bulan puasa ini memiliki sejarah tersendiri bagi diri pribadi saya, jika selama ini dalam kinerja Polres Dumai belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Dumai kami meminta dan memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi.

Selain itu Kapolres Dumai juga berharap, bulan Suci Ramadhan kali ini menjadi bulan yang barokah bagi kita semua.

Loading...

“Semoga Ramadhan kali ini menjadi bulan yang terbaik dari sebelumnya, semoga harmoni, perdamaian, persaudaraan kita terus terjalin hingga sampai kapanpun," ujar Kapolres

Tidak lupa pula beliau menyampaikan sebuah Pantun sebagi ciri khas Tanah Bumi Lancang Kuning.

"Apa tanda mau dekat hari raya, semua orang berpuasa setiap hari, apa tanda kita saudara, mohon dan ma’af selalu lah diberi,” tutup Kapolres dengan bait pantunnya.

Selanjutnya acara diisi dgn tausiah yg disampaikan oleh Ustad H. Zakaria.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi, Waka Polres Dumai Kompol Dhana Ananda Syahputra SH SIK MSi, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Dumai H.Zulkifli AS, Danlanal Dumai Kolonel Laut (E) Aldino, Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra S. Ketua Partai terlihat Ketua DPC Golkar Timo Kipda, Ketua DPC Gerindra Iskandar Hasan, Ketua Partai Hanura Hj. Jufrida, Ketua PWI Kota Dumai, Insan Pers Kota Dumai, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (rdk/tnc)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...