Chrome 59 untuk Android Muat Halaman Lebih Cepat

Loading...

MOUNTAIN VIEW - Versi terbaru dari browser utama Google, Chrome, baru saja diluncurkan untuk Mac, Windows, dan Linux. Akan tetapi, pengguna Android dilewatkan dalam peluncuran awal.

Dilansir Okezone dari Phone Arena, Kamis (7/6/2017), Google mengumumkan telah menggebrak penyebaran Chrome 59 untuk Android. Terlepas dari kenyataan bahwa changelog sangat singkat, browser baru mencakup beberapa perbaikan di dalamnya.

Pada April, Google merincikan pembaruan Chrome yang akan datang, yang seharusnya meningkatkan kecepatan pemuatan laman web sebanyak 10% atau 20%. Rupanya, Chrome 59 benar-benar melengkapi perangkat tambahan ini, bersamaan dengan beberapa perbaikan stabilitas.

Menurut Google, Chrome 59 untuk Android memuat halaman lebih cepat, namun juga menggunakan sedikit memori hal itu berkat update mesin JavaScript. Selain itu, update menambahkan dukungan lengkap untuk animasi PNG.

Loading...

Meskipun Chrome 59 telah dirilis, pengembang mengklaim bahwa versi baru akan tersedia di Google Play selama pekan depan.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...

Berita Lainnya

Loading...