Komisi I DPRD Inhil Lakukan Kunker Ke BPSDM Provinsi Riau

PEKANBARU - Terkait dengan akan dilaksanakannya assessment ASN yang ada di lingkungan Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) tahun 2017 untuk pejabat pratama esselon II dan evaluasi untuk pejabat esselon III dan IV,  Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau dalam hal ini UPT Assessment dan Pembinaan Rohani Pegawai, Selasa (06/06/17).

Ketua Komisi I, HM Yusuf Said, menuturkan bahwa tujuan dari Kunker tersebut diperlukan agar pelaksanaan assessment dan evaluasi kinerja bisa dilakukan, hal ini dikarenakan masih rendahnya kinerja ASN dan masuknya masa pensiun beberapa org pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir," kata Yusuf, Rabu (06/06/17).

Lebih lanjut, Yusuf berharap Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk segera melakukan assessment dan evaluasi agar bisa memenuhi the right man the right place, yang sesuai dengan visi misi Bupati Inhil dan mengejar ketertinggalan pemerintah Kabupaten Indragirihilir dalam pemberian pelayanan.

"Inikan sudah tahun ke empat kepemimpinan Wardan dan Rosman, yang aman diketahui pada tahun ke tiga kemarin penilaian kepegawaiannya masih termasuk kabupaten berkinerja terendah menurut penilaian Menpan," paparnya.

Pada kunjungan tersebut, rombongan Komisi I DPRD Inhil langsung diterima oleh kepala UPT, Budi dan beberapa orang assessor.

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan