Berkunjung ke RSUD Petala Bumi, Ketua DPRD Inhil Diskusikan Akreditasi Rumah Sakit dan Penerapan BLUD

Loading...

PEKANBARU - H. Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si selaku Ketua DPRD Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) berkunjung ke RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dan melakukan pertemuan dengan Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, Rabu (07/06/17).

Diketahui dalam Kunjungannya tersebut Ketua DPRD Inhil diterima langsung oleh Direktur RSPB dr. Sylvana Estherlita, M.Kes diruang Direktur RSPB Provinsi Riau turut mendampingi Direktur pada pertemuan tersebut Kabag Umum Indrawansyah Syarkowi, Kabid Yanmed dr. Eka, Kabid Keperawatan Nurjuah dan Kabid Penunjang Rinaldi, Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr. Sylvana Estherlita, M.Kes.

Melalui Kabag Umum Indrawansyah Syarkowi menjelaskan Pihak Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPRD Indragiri Hilir ke Rumah Sakit Petala Bumi Provinsi Riau.

Dalam pertemuan itu Ketua DPRD Inhil banyak berdiskusi terkait Akreditasi Rumah Sakit, Penerapan BLUD dan Peningkatan Pelayanan yang dilakukan oleh Manajemen RSUD Petala Bumi.

Selain itu Dani juga berbagi informasi terkait beberapa upaya yang dilakukan DPRD Indragiri Hilir dalam mendorong Kemajuan pada RSUD yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir seperti RSUD Puri Husada, RSUD Pulau Kijang dan RSUD Guntung.

Tidak hanya melakukan pertemuan, Ketua DPRD Inhil juga menyempatkan melihat kondisi Gedung dan Ruang Pendaftaran yang baru saja dilakukan penataan oleh Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

Menurut Indrawansyah yang juga merupakan Putra Indragiri Hilir, RSUD Petala Bumi sebagai salah satu Rumah Sakit Milik Pemerintah Provinsi Riau tipe C terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Riau.

Ditambahkan Indrawansyah, jumlah kunjungan pasien juga mengalami peningkatan seiring dengan bertambahnya jenis layanan dokter spesialis baik rawat jalan maupun rawat inap.

Berapa lembaga pendidikan juga berdatangan untuk melakukan studi banding ke RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

"Insya Allah besok kami juga akan menerima kunjungan dari CPNS yang sedang mengikuti Diklat Prajabatan untuk mengenali nilai-nilai Pelayanan Publik kunjungan seperti ini menjadikan motivasi bagi kami untuk terus berbenah apalagi Bapak Gubernur Riau sangat berkomitmen untuk membangun Integritas Aparatur dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap Masyarakat," ungkapnya. (Adv/Dex)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...